Sukses

Ujung Penis Memerah

04 May 2017, 18:01 WIB
Wanita, 23 tahun.

Dok mau nanya ujung penis saya memerah dan pingir lobangya seperti terkena iritasi...dan di dalam lobangnya saya lihat kemerahan..dan sering mengeluarkan cairan bening.dan kadan putih.tapi tidak bau.. Sbelumya saya pernah berhubungan dengan istri saya..apa yang saya idap ini dok..tolong di jawab ya... Atao di jawab di sini ocondet@yahoo.com

dr. Nadia Octavia

Dijawab Oleh:

dr. Nadia Octavia

Terimakasih telah bertanya tentang iritasi di penis melalui fitur Tanya Dokter.

Kami memahami kekhawatiran yang Anda rasakan. Sebelumnya, kami akan mengajukan beberapa pertanyaan mengenai keluhan luka pada penis Anda: Sejak kapankah keluhan ini terjadi?Apakah BAK Anda ada keluhan? (nyeri, panas, air seni bernanah atau berdarah).

Sulit bagi kami menganalisis dengan minimnya data yang Anda berikan dan untuk setiap kelainan pada kulit harus dilakukan pemeriksaan fisik secara langsung. Apabila memang tidak ada faktor risiko Penyakit Menular Seksual (PMS), maka kemungkinannya dapat infeksi, perlukaan karena digaruk, atau penyebab lain. Apabila keluhan semakin mengganggu kami menyarankan Anda untuk berkonsultasi langsung ke dokter spesialis kulit dan kelamin karena penyakit kelamin akan lebih mudah ditegakkan apabila dilihat secara langsung. Dengan pemeriksaan lebih cepat maka Anda dapat memperoleh penangangan yang optimal sesegera mungkin.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan tentang iritasi di penis. Semoga bermanfaat untuk Anda.

Salam,

0 Komentar

Belum ada komentar