Sukses

Pernah Pakai Behel tapi Kurang Puas Dengan Hasilnya

28 Apr 2017, 13:08 WIB
Pria, 17 tahun.

Dok saya mau tanya, jd sblmnya saya sdh prnh pake behel tp hasilnya kurang memuaskan dok.. nah kalau jarak gigi seri atas dgn gigi bawah jaraknya 5 mm (overjet), itu kalau pake behel kira-kira biayanya brp ya dok?

Terimakasih telah bertanya tentang pernah pakai behel tapi kurang puas dengan hasilnya melalui fitur Tanya Dokter.

Sebelum memulai perawatan kawat gigi kami sarankan supaya anda bersikap proaktif untuk menanyakan segala seluk beluk tentang perawatan kawat gigi ke dokter gigi anda. Dapatkan informasi selengkap-lengkapnya mengenai tindakan yang dokter lakukan beserta alasan yang jelas sehingga anda dapat menerima penjelasan tersebut. Darisitu anda akan tahu apakah dokter gigi anda benar berkompeten dalam mengerjakan tindakan kawat gigi. Jika anda merasa kurang puas dalam pelayanannya maka sebaiknya anda mencari alternative dokter gigi lain yang berkompeten mengerjakan tindakan kawat gigi untuk meminta second opinion karena sebagai pasien anda berhak untuk mendapatkan pelayanan yang terbaik.

Overjet adalah jarak horizontal antara permukaan gigit gigi seri rahang atas terhadap bidang permukaan depan gigi seri rahang bawah.

Jarak normal overjet adalah 2 mm, lebih dari itu susunan gigi akan terlihat tonggos dan cenderung maju ke depan.

Biaya yang perlu dibutuhkan untuk perawatan kawat gigi cukup bervariasi sebagai gambaran biaya perawatan orthodonti di klinik swasta daerah Jakarta Selatan dan sekitarnya berkisar mulai dari Rp 5.000.000 sampai puluhan juta tetapi juga ada klinik yang menawarkan dibawah harga-harga tersebut, tentunya dengan kualitas yang berbeda pula. Pada tiap kontrolnya ada biaya yang harus dikeluarkan berkisar Rp 200.000 sampai beberapa ratus ribu. 

Demikian jawaban yang dapat kami berikan mengenai pernah pakai behel tapi kurang puas dengan hasilnya, semoga bermanfaat.

0 Komentar

Belum ada komentar