Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

LanjutkanStop Disini

Telat Menstruasi, Apakah Hamil?

03 May 2017, 09:25 WIB
Pria, 27 tahun.

slmt pagi dok... saya yeni ibu rumah tangga dgn 2 anak. anak pertama lahir pd th 2010, dan ke 2 thn 2011. saya sudah lepas KB -/+ 2 th. tp memang menunda momongan lg dulu. harus ny tgl 26 kmren jdwl menstuasi sy. tp smp skrg blm mens jg. dan smlm sy kumpul suami g sengaja di keluarin di dalam dok. apakah bs terjadi pembuahan?

Terima kasih telah bertanya mengenai Telat Menstruasi, Apakah Hamil? melalui fitur Tanya Dokter
Halo,

Untuk menjawab pertanyaan anda, terlebih dahulu anda dapat mempelajari tentang masa subur terlebih dahulu 

Perhitungan masa subur adalah 14 hari +/- 2 hari sebelum Hari Pertama Haid Berikutnya. Anda dapat menyertakan siklus menstruasi Anda (6 siklus terakhir atau paling tidak 3 siklus terakhir) agar dapat dilakukan perhitungan rata-rata masa subur.

Namun, perhitungan masa subur hanya dapat efektif atau akurat apabila siklus menstruasi seorang wanita tergolong normal (21-35 hari, @3-7 hari, @20-60 ml). Apabila siklus menstruasi tidak berlangsung teratur, maka perhitungan masa subur ini tidak akan akurat.

jika anda berhubungan pada saat masa subur, besar kemungkinan untuk terjadi kehamilan, namun untuk memastikan anda dapat membeli produk tes kehamilan yang beredar di pasaran.


Demikian informasi yang dapat kami berikan mengenai Telat Menstruasi, Apakah Hamil?. Semoga bermanfaat.

0 Komentar

Belum ada komentar