Sukses

Manfaat Soda Kue dan Madu Sebagai Anti Kanker

01 May 2017, 22:24 WIB
Wanita, 40 tahun.

Apakah benar meminum soda kue yg di campur dengan madu dapat mengobati atau mwncegah kanker, jika benar bagaimana cara pemakaiannya dan ukuran soda dgn madu. Terimakasih sebelumnya

Terima kasih telah menggunakan fasilitas fitur Tanya Dokter.

Mohon maaf sebelumnya kami tidak dapat menentukan apakah bahan-bahan yang Anda sebutkan (natrium bikarbonat/ soda kue dan madu) dapat berkhasiat untuk melenyapkan kanker, sebab belum ada penelitian yang dipublikasikan di jurnal yang menyatakan manfaat bahan-bahan tersebut untuk menghilangkan kanker. Memang, beberapa testimoni dan laporan telah memberitakan penggunaan bahan-bahan tersebut mampu mengobati kanker, namun untuk dapat menerima suatu pengobatan tidak bisa hanya melewati testimoni dan laporan kasus belaka. Diperlukan suatu penelitian yang melibatkan cukup banyak subjek, dan menggunakan metode yang sahih.
Hingga saat ini, yang benar-benar telah terbukti untuk melenyapkan kanker adalah pengobatan medis. Pengobatan medis untuk menghilangkan kanker terdiri dari kombinasi terapi kanker (obat, radiasi, pembedahan), nutrisi, psikologis penderita, dll. Sebelumnya, kanker apakah yang Anda maksud? Sudahkah kanker tersebut mendapatkan penanganan dokter? Kami sarankan agar tiap penderita yang terdiagnosis kanker segera mendapatkan perawatan dari dokter, tidak menunggu berlarut-larut serta tidak terjebak pengobatan non-medis yang tidak terbukti (bahkan terkadang tidak aman dan memperburuk kondisi penderita). Bila dibiarkan berlarut-larut, beberapa jenis kanker justru dapat menyebar dan semakin sulit untuk terbebas sempurna dari kanker.

Demikian penjelasan yang dapat kami berikan. Semoga bermanfaat.

Salam,

 

0 Komentar

Belum ada komentar