Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

LanjutkanStop Disini

Keluar Darah Setelah Onani

28 Apr 2017, 18:50 WIB
Pria, 20 tahun.

Ijin tanya ,saya tadi habis melakukan masturbasi trus sudah selesai mAsturbasi ko saya mngeluarkn darah yg banyak knapa ya apa trlalu ksar saya melakukan atow ada apa dengan diri saya padahal kemarin saya juga melakukan masturbasi tapi ga knapa knpa ga kluar darah tapi tadi malah keluar darah knapa itu???

Terima kasih telah bertanya tentang keluar darah setelah onani menggunakan Fitur Tanya Dokter.

Cairan ejakulasi yang mengandung darah dapat merupakan pertanda dari beberapa hal. Dalam dunia medis, keadaan terdapatnya darah pada cairan ejakulat atau semen disebut juga hematospermia. Penyebab dari hal ini belum diketahui secara pasti. Umumnya hal ini terjadi karena adanya trauma, infeksi, batu saluran kemih, peradangan nonspesifik saluran kemih, prostat, vesikula seminalis (saluran semen), atau kelainan sistemik seperti gangguan hati, darah, penyakit menular seksual. Keadaan ini seringkali berhenti dengan sendirinya, dan dapat membaik hingga 1-2 bulan. Bila dalam 2 bulan menetap, maka dibutuhkan pemeriksaan lebih lanjut.

Onani atau masturbasi merupakan suatu perangsangan seksual pada alat kelamin yang sengaja dilakukan untuk mendapatkan kepuasan seksual. Kebiasaan melakukan masturbasi bukanlah hal yang positif, terlebih jika dilakukan frekuensi yang sangat sering (hampir setiap hari).

Kebiasaan melakukan masturbasi dapat menimbulkan masalah psikis dimana timbul pikiran terus menerus untuk melakukan masturbasi. Selain itu, tindakan masturbasi juga dapat menyebabkan perlukaan dan peningkatan risiko infeksi pada kemaluan akibat penggunaan benda-benda yang tidak terjamin kebersihannya. Sebenarnya tidak apa-apa bila Anda belum pernah melakukan onani dan bukan merupakan kelainan, dan sangat baik bila Anda memang ingin menunggu hingga menikah.

Beberapa cara yang dapat dilakukan untuk mengalihkan keinginan melakukan masturbasi adalah dengan melakukan hal-hal yang lebih positif seperti dengan berolah raga, melakukan hobi-hobi anda, berpuasa dll. Hindarilah hal-hal yang memicu anda untuk melakukan masturbasi

Demikian informasi tentang keluar darah setelah onani  yang dapat kami sampaikan. Semoga bermanfaat.

Salam,

Tim Redaksi KlikDokter

0 Komentar

Belum ada komentar