Sukses

Nyeri Pada Paha

28 Apr 2017, 09:40 WIB
Wanita, 40 tahun.

Dok sy mo tny kaki kiri anak sy) (14 thn) khususnya d bag paha terasa nyeri sekali & membuat sy susah jalan. Rasa sakit sering timbul dan sdh 4 hr ini nyerinya sakit sekali. Apa ini ada pngaruh dr dl wkt sy kcl prnh ketiban pagar rmh tp saat itu sy msh bs jln dok. Terima kasih dokter.

Terima kasih telah bertanya tentang nyeri pada paha menggunakan Fitur Tanya Dokter.

Keluhan nyeri pada paha Anda dapat disebabkan oleh gangguan otot, pembuluh darah, dan saraf. Apakah ada riwayat jatuh? Apa kegiatan Anda sehari-hari? Apakah rajin berolahraga? Sejak kapan keluhan dirasakan? Apakah ada gejala lain seperti begkak, nyeri tekan, baal/kesemutan, dan sebagainya? Apakah nyeri muncul terus menerus atau hilang timbul?

Mengingat usia Anda masih muda dan ada riwayat trauma sebelunya, nyeri pada paha Anda dapat disebabkan oleh beberapa kemungkinan seperti akibat trauma yang pernah Andaalami, masalah otot (jarang berolahrga, duduk atau berdiri terlalu lama sehingga menyebabkan spasme otot), atau masalah medis lainnya.

Untuk memastikan diagnosis diperlukan informasi yang lebih banyak dan pemeriksaan fisik. Anda dapat mengunjungi dokter untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. Untuk sementara jangan lakukan aktifitas yang terlalu berat yang memicu nyeri.

Demikian informasi tentang nyeri pada paha ini kami sampaikan, semoga bermanfaat.

Salam,

Redaksi Klikdokter.

0 Komentar

Belum ada komentar