Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

LanjutkanStop Disini

Sperma Susah Keluar

25 Apr 2017, 08:44 WIB
Wanita, 25 tahun.

Dok suami saya akhir akhir ini jika kami berhubungan suami istri lama keluar nya bahkan ga bisa keluar lagi sperma nya. Dia terakhir menjalani perobatan di singapura karna penyakit masalah syaraf. Apa pengaruh dari obat yang dikasih terakhir kali ya. Dia sudah 1 tahun berobat 2bulan sekali kontrol ulang ke SIN, tp bulan terakhir ini yg bermasalah tidak bisa keluar sperma.

Terima kasih telah bertanya tentang sperma susah keluar melalui fitur Tanya Dokter.

Kami memahami kekhawatiran Anda. Keluhan Anda mengenai sperma susah keluar pasti sangat mengganggu Anda.

Kami memahami kekhawatiran yang Anda rasakan. Namun apakah Anda yakin bahwa sperma susah keluar pada suami Anda? Jika iya, kemungkinan terdapat gangguan pada organ yang memproduksi cairan sperma. Namun, terdapat beberapa pertanyaan yang perlu Anda jawab. Apakah ada gejala lain seperti nyeri kencing, adanya duh/ cairan tubuh? Apakah Anda sudah memiliki anak?

Untuk menegakkan diagnosis diperlukan pemeriksaan lanjutan untuk memastikan diagnosis suami Anda. Apakah berhubungan dengan penyakit saraf yang diderita? Jawabannya adalah bisa saja ibu. Karena itu kami sarankan agar suami Anda memeriksakan diri ke dokter untuk dilakukan analisis sperma, apakah benar ada gangguan sperma atau tidak. 

Demikianlah jawaban yang dapat kami berikan mengenai sperma susah keluar. Semoga bermanfaat. Salam sehat.

0 Komentar

Belum ada komentar