Sukses

Efek Suntik Putih

27 Apr 2017, 09:54 WIB
Wanita, 22 tahun.

Sekitar 5 bulan yg akan datang saya akan menikah dok, tapi saya mau suntik putih, apakah berdampak untuk saya ke rahim yang mau menikah 5 bulan lagi ?

Terima kasih telah bertanya tentang efek suntik putih melalui fitur Tanya Dokter. 

Perlu Anda ketahui bahwa penyuntikan obat apapun ke tubuh harus dengan pengawasan dokter dan efek memutihkan itu sebenarnya efek nya hanya bersifat sementara, yaitu efek mencerahkan saja. Terjadi hasil yang instan atau tidak semua tergantung dari faktor masing-masing individu. Karena selama kita hidup, pigmen melanin sebagai pigmen (zat protein) yang menentukan warna di dalam tubuh kita. Suntik putih merupakan suntikan dengan zat yang terkandung di dalamnya adalah Gluthathione dan vit C. Gluthathione merupakan antioksidan yang sering digunakan untuk pengobatan kanker dan AIDS. Efek samping yang dapat terjadi adalah mual, muntah, sakit pada lambung. Serta pernah dilaporkan terjadinya kerusakan hati dan ginjal karena dosis yang terlalu tinggi dan terlalu sering.

Untuk laporan mengenai efek samping suntik putih terhadap punya anak atau kanker kulit hingga saat ini belum dilaporkan namun memang Anda harus lebih berhati-hati dalam hal apapun yang Anda suntikkan / konsumsi terutama obat-obatan coba prioritaskan mana yang lebih penting. Demikian informasi yang dapat kami sampaikan. Semoga bermanfaat.  

0 Komentar

Belum ada komentar