Sukses

Cara Membersihkan Kotoran Penis

25 Apr 2017, 00:56 WIB
Pria, 24 tahun.

Tulis Pertanyaan... dok mau nya di batang penis di cincin itu kok ada bintik2 gumpal ya gimana ngatasi nya atu ngilangi nya ini baru 1 mnggu an tpi aneh nya bisa hilang sedikit2 ,, tpi kalu gatal itu bntuk nya membengkak tpi gak nambah trs stlh itu kembli lgi kecil ????

Terima kasih telah menggunakan fitur Tanya Dokter mengenai kotoran penis.  

Seringkali, keluhan bintik putih seperti yang Anda alami dapat berupa smegma. Smegma merupakan penumpukan produksi sekret yang dihasilkan oleh kelenjar-kelenjar di sekitar kepala penis. Pada mereka yang belum disunat, hasil produksi dari sekret tersebut sering terperangkap pada lipatan kulit kepala penis. Smegma dapat dibersihkan dengan air dan sabun atau dengan minyak telon dan kapas untuk membersihkan bagian tersebut.

Sunat / sirkumsisi merupakan suatu prosedur yang bertujuan untuk membuang bagian ujung dari kulit penis. Hal ini selain merupakan tradisi suatu agama tertentu, juga memiliki beberapa manfaat. Dengan disunat, pada umumnya sensasi kenikmatan seksual yang dirasakan akan lebih baik. Selain itu terdapat bukti bahwa dengan disunat dapat mengurangi risiko untuk terkena beberapa penyakit menular seksual dan HIV. Selain itu, dari segi higienis, umumnya seseorang yang disunat akan memiliki higienisitas yang lebih baik.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan mengenai kotoran penis Semoga bermanfaat. 

Salam sehat selalu,

Tim Redaksi KlikDokter

 

0 Komentar

Belum ada komentar