Sukses

Ibu Hamil Boleh Onani?

24 Apr 2017, 01:43 WIB
Pria, 250 tahun.

Dok. Apakah boleh ibu hamil muda melakukan onani atau orgasme. Tapi ini tanpa bantuan alat apapun cuma dengan hasrat dan cumbuan suami saja bisa orgasme.

Terima kasih karena Anda telah menggunakan fitur Tanya Dokter untuk menanyakan tentang ibu hamil boleh onani.

Ibu hamil mengalami perubahan kadar hormonal dalam tubuh. Hormon estrogen dan progresteron pada wanita hamil meningkat sehingga pada sebagian wanita hamil gairah sexual dapat meningkat.

Pada dasarnya berhubungan seksual selama kehamilan masih dapat dilakukan dengan posisi tertentu yang aman. Begitu juga dengan masturbasi. Namun demikian, ada beberapa kondisi dimana berhubungan seksual maupun masturbasi sebaiknya dihindari seperti kehamilan sudah mendekati waktu kelahiran, pecah ketuban, kontraksi, perdarahan jalan lahir, dll.

Bermasturbasi dengan benda-benda tertentu sebenarnya tidak masalah asalkan benda tersebut dapat dipastikan bersih dan tidak menimbulkan iritasi atau peradangan karena hal tersebut dapat menyebabkan keputihan atau infeksi saluran kencing yang dapat memicu pecah ketuban dini dan memicu kontraksi prematur pada ibu hamil.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan mengenai ibu hamil boleh onani. Semoga bermanfaat.

0 Komentar

Belum ada komentar