Sukses

Penyebab dan Cara Mengatasi Gatal di Skrotum

23 Apr 2017, 00:14 WIB
Pria, 27 tahun.

Dok. Saya mau tanya apa obat gatal di bagian skortum???? Dan saya sudah cek ke doktr tpi hbis obt mncul lagi gatalnya. Stiap kli sya mnum obt yg di kasih saya cekukan. Mhon penjelsan nya dok?? Dan apa obat gatal yang bgus agar tdk lgi gatal dok????? Mksh

Terima kasih telah menggunakan fitur Tanya Dokter dan bertanya mengenai gatal di skrotum.

Untuk menjawab pertanyaan Anda, diperlukan informasi lebih jauh mengenai masalah kulit yang dialami seperti sejak kapan keluhan timbul, apa yang menyebabkan keluhan timbul dan apa yang mengurangi keluhan, ukuran, luasnya, bagian tubuh yang terkena dan daerah sekitarnya, serta apakah ada riwayat alergi. Masalah kulit memang paling baik didagnosis lewat pemeriksaan langsung. Dari keluhan yang dipaparkan dan ditambah dengan pemeriksaan langsung maka dapat dilakukan pengobatan karena pengobatan harus sesuai dengan penyakit yang ada.

Gatal yang dirasakan di daerah skrotum dapat disebabkan oleh infeksi jamur, parasit, maupun reaksi alergi. Sebaiknya kebersihan dan kelembaban organ kelamin dijaga dengan mengganti pakaian dalam bila lembab. Hindari menggunakan celana terlalu ketat karena akan membuat daerah tersebut bertambah lembab sehingga kuman kuman lebih mudah hidup.

Untuk itu kami sarankan agar suami Anda memeriksakan kondisi Anda ke dokter spesialis kulit dan kelamin untuk selanjutnya diperiksa dan diberi pengobatan yang sesuai.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan mengenai gatal di skrotum. Semoga bermanfaat.

Salam,

0 Komentar

Belum ada komentar