Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

LanjutkanStop Disini

Seputar Disfungsi Ereksi

17 Apr 2017, 17:23 WIB
Pria, 25 tahun.

Dok saya mau bertanya dulu waktu saya msh pacaran dengan istri saya,sya sering bercinta dgn istri saya dan barang saya bekerja dengan Normal keras dan melakukan tugasnya dngn baik,tp kenapa saat saya mencoba melakukan dengan orang Lain justru sebaliknya,brng saya loyo tidak bisa bekerja,saya sampe malu dan mencoba bbrpa x tiap ada kesempatan,mgkn dari 10 x kesempatan hanya 5x yg brhasil itupun dgn bantuan obat.Kenapa bisa gt ya dok,dgn istri tanpa bantuan apapun bisa keras maximal sementara dgn orang lain sebalikny?

Terima kasih telah bertanya seputar disfungsi ereksi menggunakan fitur Tanya Dokter di KlikDokter.

Gangguan dalam fungsi ereksi dalam dunia medis disebut dengan disfungsi ereksi. Begitu banyak hal yang dapat menyebabkan disfungsi ereksi, namun yang paling sering adalah pengaruh faktor psikologis. Kami menduga ini yang menjadi penyebab disfungsi ereksi Anda.

Terkadang, stimulus atau rangsang seksual saja tidak selalu dapat membuat penis ereksi dengan maksimal. Seringkali terjadi kehilangan konsentrasi pada saat berhubungan seks dapat membuat penis menjadi "loyo". Kami sarankan untuk menghindari aktivitas seksual dengan pasangan yang bukan merupakan pasangan resmi (istri) Anda, karena dapat menimbulkan berbagai problem, termasuk meningkatkan resiko tertular penyakit infeksi menular seksual akibat berganti-ganti pasangan. Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, semoga bermanfaat.

0 Komentar

Belum ada komentar