Sukses

Bahaya Penyuntikan Penis

15 Apr 2017, 15:14 WIB
Pria, 30 tahun.

Minta info nya dok, saya sudah menikah. 3minggu yang lalu penis saya pernah di suntik cairan seperti minyak zaitun, kalo kata yang udah2 biar nambah ukuran dan emang benar dok. Namun ada yang ganjal, setelah 2minggu waktu saya ereksi terasa sakit, pas diliat ternyata jdi bengkok ke kiri dan benjolan yang tdi nya besar dekat kepala malah terurai ke ujung batang dan setengah nya sudah masuk ke rongga biji. Emang sebelum terasa sakit saya berhubungan dgn istri. Ke adaan saya sekarang selama seminggu meriang dok. Apakah harus di operasi atau bisa di obati dengan minum obat atau terapi??? Terimakasih dok.

Terimakasih telah bertanya tentang suntik pada penis menggunakan fitur tanya dokter dari Klikdokter.

Kami memahami kekhawatiran yang Anda rasakan. Efek samping yang sering ditemukan pada proses penyuntikan benda asing baik minyak atau silikon adalah peradangan yang dapat juga menjadi infeksi (bernanah). Sayangnya Anda mendapatkan informasi yang salah berupa penyuntikan penis ini. Tidak ada metode yang dapat memperbesar penis selain pembedahan, apalagi metode penyuntikan minyak belum diakui secara kedokteran.

Efek samping tersebut disebabkan oleh cara tindakan yang tidak bersih serta bahan yang digunakan. Bahan yang digunakan di salon-salon kecantikan umumnya merupakan bahan industri yaitu sejenis paraffin. Peradangan ini muncul setelah penyuntikan. Sayangnya reaksi tersebut juga dapat muncul bertahun-tahun setelah penyuntikan.

Kami menyarankan Anda berkonsultasi dengan dokter spesialis bedah plastik secara langsung untuk evaluasi lebih lanjut. Karena bila sudah terjadi silikonoma atau infeksi, penanganannya adalah melalui tindakan operasi.

Berikut kami sertakan pula artikel yang sekiranya bermanfaat bagi Anda:

Memperbesar Ukuran Penis: Amankah?

Demikian penjelasan yang dapat kami berikan. Semoga membantu.

0 Komentar

Belum ada komentar