Sukses

Penyebab Sensasi Pusing Bergoyang

06 Apr 2017, 03:52 WIB
Pria, 29 tahun.

Pagi dokter, Dokter saya mau bertanya, selasa malam minggu lalu tengah malam kepala saya pusing bergoyang meski mata terpejam sama saja goyang seperti gempa disertai tidak bisa bernafas dari hidung (tidak flu juga) dan menggigil yg luar biasa, saya sudah ke dokter hanya di kasih paracetamol, yang saya ingin tanyakan kenapa sampai saat ini saya masih merasa pusing padahal sudah 8 hari...apalagi setelah cuci rambut di pagi hari..mohon sarannya apa yang harus saya lakukan untuk mengetahui saya sakit apa? Dan bagaimana cara saya bisa sembuh tuntas dari pusing ini, fyi: saya pernah konsul ke dokter syaraf mengenai ini beliau komen: ini bukan vertigo. Dan dikasih paracetamol 600mg.

Terima kasih telah bertanya tentang keluhan pusing bergoyang melalui fitur Tanya Dokter.

Keluhan pusing bergoyang, kepala oyong atau pusing melayang yang Anda rasakan dapat disebabkan oleh beberapa hal seperti penyakit maag, anemia, gula yang rendah, gangguan THT, gangguan saraf, ataupun tekanan darah yang tidak normal.

Untuk mengetahui penyebab pusing Anda selain diperlukan pemeriksaan tubuh dan pemeriksaan tekanan darah serta pemeriksaan darah (Hb, Gula darah) dimana Anda dapat bertemu dengan dokter untuk melakukan pemeriksaan ini.

Untuk itu, jika keluhan dirasakan sangat mengganggu, kami menyarankan agar Anda dapat memeriksakan diri ke dokter penyakit dalam untuk penanganan lebih lanjut.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan tentang pusing bergoyang. Semoga bermanfaat.

0 Komentar

Belum ada komentar