Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

Verifikasi UmurStop Disini

Fantasi Istri Berhubungan Seksual dengan Orang Lain

05 Apr 2017, 17:51 WIB
Pria, 24 tahun.

Selamat siang dokter , saya mau bertanya tentang status sex saya bersama istri , sudah lama saya memiliki fantasi gila tentang istri . fantasi ini melibatkan pihak ketiga , dalam kata lain saya merasa terangsang jika membayangkan istri di setubuhi orang lain. Parahnya istri saya pernah merealisasikan fantasi saya ini dengan beberapa orang Laki-laki lain. namun hingga sekarang fantasi saya ini selalu ada di pikiran, dan jujur saja istri saya tidak suka dengan fantasi ini walaupun pernah melakukan nya beberapa kali , dan istri saya pun berkata dengan jujur bahwa menikmati sex dengan orang lain tersebut tetapi tidak dengan hatinya yang selalu menolak , pertanyaan saya dok, apakah fantasi sex saya ini normal atau ini fantasi yang tidak wajar ? dan sebaiknya apa yang harus saya lakukan ? Terimakasih

dr. Nadia Octavia

Dijawab Oleh:

dr. Nadia Octavia

Terimakasih telah bertanya tentang Fantasi Istri Berhubungan Seksual dengan Orang Lain melalui fitur Tanya Dokter.

Kami mengerti kekhawatiran yang Anda rasakan. Keluhan Anda sering berfantasi istri berhubungan seksual dengan orang lain. Keluhan Anda kemungkinan termasuk ke dalam kelainan seksual. Untuk mengetahui apakah terdapat kelainan seks, diperlukan wawancara medis secara lengkap dan konsultasi secara langsung dengan psikolog atau psikiatri.

Kelainan seks atau paraphilia menjelaskan sebagai kondisi yang ditandai dorongan, fantasi, atau perilaku seksual yang berulang dan intensif, yang melibatkan objek, aktivitas atau situasi yang tidak biasa dan menimbulkan keadaan distress (stres yang berbahaya) yang meyakinkan secara klinis atau kerusakan dalam masyarakat, pekerjaan atau area fungsi-fungsi lainnya.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan tentang Fantasi Istri Berhubungan Seksual dengan Orang Lain. Semoga bermanfaat untuk Anda.

Salam,

0 Komentar

Belum ada komentar