Sukses

Flek Setelah Konsumsi Obat Kesuburan

04 Apr 2017, 14:00 WIB
Wanita, 27 tahun.

Saya mau nanya dok, Sebelumnya saya sempat check usg, tidak hamil dan tespack juga negatif, saya dikasi obat sama dokter yaitu folavit, santa e, liproqy norelut, setelah 6 hari saya minum itu ada setetes darah saja di celana saya, apa itu tdk apa2 fok. Terimakasih

Terima kasih telah bertanya tentang flek setelah konsumsi obat kesuburan menggunakan fitur Tanya Dokter

Obat yang diberikan pada Anda mengandung vitamin-vitamin yang bermanfaat bagi kesehatan tubuh khususnya untuk persiapan kehamilan.

Salah satu obat yang diberikan kepada Anda Norelut merupakan suatu obat yang berisikan dengan senyawa hormone progesterone, yaitu norethisterone. Hormone progesterone ini sering digunakan dalam kasus-kasus kandungan dan kebidanan seperti pada kasus amenorea (tidak haid), ketidaksuburan, perdarahan rahim difungsional, endometriosis, sindrom premenstrual.

Efek samping dari obat yang mengandung norethisterone ini, antara lain keluarnya bercak darah dari kemaluan (vagina) yang berasal dari rahim, menurunnya jumlah haid hingga tidak haid sama sekali, gangguan pencernaan seperti mual, dan bengkak pada tubuh. Bila Anda mengalami efek samping tersebut dan merasa tidak nyaman segera konsultasikan dengan dokter Anda. Semoga bermanfaat.

 

0 Komentar

Belum ada komentar