Sukses

Jari Kelingking Sakit Setelah Kecelakaan

04 Apr 2017, 12:14 WIB
Wanita, 20 tahun.

Saya sempat mengalami kecelakaan 4bulan yang lalu. jari kelingking saya sempat bengkok saya kira hanya salah urat. Lalu teman saya menarik dg niatan untuk memijat jari saya. beberapa hari setelah itu jari saya agak mendingan tidak sakit namun tetap dalam posisi menekuk, tapi akhir2 ini kenapa jari saya terasa sakit? mohon sarannya terimakasih

Terima kasih telah bertanya tentang jari kelingking terasa sakit setelah kecelakaan melalui fitur Tanya Dokter. 

Kami memahami kekhawatiran Anda. Akan tetapi sulit bagi kami untuk menentukan penyebab nyeri pada jari kelingking Anda tanpa melakukan pemeriksaan secara langsung. Bagaimana dengan mekanisme terjadinya kecelakaan? Apakah Anda jatuh dan menumpu pada tangan? Apakah ada gangguan gerak di jari-jari tangan? Apakah terdapat patah tulang di anggota gerak? Apakah Anda telah melakukan pemeriksaan rontgen setelah kecelakaan tersebut? 

Sakit di jari kelingking dapat berhubungan dengan kecelakaan dapat juga merupakan kondisi yang berbeda. Untuk mengetahuinya perlu pemeriksaan langsung. Oleh karena itu, kami sarankan Anda memeriksakan diri ke dokter untuk evaluasi menyeluruh. Demikian informasi yang dapat kami berikan. Semoga bermanfaat. Salam. 

0 Komentar

Belum ada komentar