Sukses

Kondisi Vagina Pasca Kuretase

04 Apr 2017, 12:37 WIB
Pria, 30 tahun.

Dok, saya maunanyani. istri saya tu, sudah keguguran.gak dikoret, kata bidan sih gak apa - apa karna umur kandugan baru 6 minggu. yg jadi masalah nya dok. 1 bulan sesudah keguguran,V istri saya BAUK,sesudah melakukan hubungan intim. apa selusi nya dok.....?

Terima kasih telah bertanya seputar vagina pasca kuretase menggunakan fitur Tanya Dokter di KlikDokter.

Apakah istri Anda masih mengalami perdarahan pasca keguguran? atau flek? Apakah istri Anda mengalami keputihan? Sulit untuk menjawabs ecara spesifik pertanyaan Anda tanpa mengetahui keluhan dan kondisi istri Anda secara lengkap. Pasca keguguran, biasanya masih akan terjadi perdarahan atau keluhan seperti nyeri perut selama beberapa minggu, baru setelah perdarahan selesai maka ovulasi dan siklus haid kembali normal. Jika memang jaringan sudah keluar seluruhnya dari rahim, seharusnya tidak ada gangguan pasca kewguguran. Keluhan biasanya terjadi jika ada kemungkinan jaringan yang tertinggal.

Kami sarankan Anda bersama istri untuk memeriksakan keluhan ini ke dokter spesialis kebidanan dan kandungan agar dapat diperiksa lebih lanjut dan dilakukan pemeriksaan USG jika diperlukan untuk memastikan tidak ada jaringan yang tertinggal. Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, semoga bermanfaat.

0 Komentar

Belum ada komentar