Sukses

Penyebab Demam Dan Perut Kembung

04 Apr 2017, 04:56 WIB
Wanita, 21 tahun.

assalamualaikum dok,maaf sebelumnya saya mau tanya kira"saya kenapa ya dok,awalnya saya telat makan sehari tidak makan terus kurang minum setelah 1minggu saya tenggorokan kering flu dan batuk terus diare(bab cair) saya minum diapet tapi cuma menahan supaya tidak bolak balik toilet sampai 3 hari terus demam perut kembung buang gas terus,ini sekarang perut bunyi kaya air mulu

Terima kasih telah bertanya tentang demam dan perut kembung melalui fitur Tanya Dokter.

Perut kembung adalah suatu kondisi di mana perut terasa tidak nyaman, penuh gas, dan dapat terlihat buncit. Kembung pada perut merupakan gejala yang sering dikeluhkan oleh orang dewasa maupun anak-anak. Perut kembung juga dapat mengganggu aktivitas penderitanya saat bekerja maupun saat melakukan kegiatan lainnya. Penyebab perut kembung sangat beraneka ragam, di antaranya adalah mag, infeksi, tumor, efek obat, dan sebagainya.

Demam yang disertai dengan perut kembung biasanya disebabkan oleh adanya infeksi atau peradangan. Jika jumlah sel darah putih meningkat, infeksi harus segera diobati. Kondisi ini dapat berasal dari adanya infeksi pada sistem pencernaan, organ panggul, dan saluran kemih.

Sayang sekali kami tidak memeriksa Anda secara langsung. Untuk memastikan sakit yang Anda alami, pemeriksaan langsung oleh dokter sangatlah penting. Kami menyarankan Anda ke dokter terdekat.

Demikian penjelasan mengenai penyebab demam dan perut kembung.. Semoga bermanfaat.

0 Komentar

Belum ada komentar