Sukses

Ingin Berhenti Pakai Krim Wajah, Bagaimana?

03 Apr 2017, 23:18 WIB
Wanita, 22 tahun.

Selamat siang dok , saya wine saya mw tanya dok , saya pengguna krim dokter salah satu klinik e**mul** selama setahun , kulit saya bersih putih tapi saya berhenti karena kulit wajah saya merah dan sensitif , akhirnya saya beralih ke klinik jasp** tapi hasilnya kurang memuaskan , akhirnya saya ganti lagi ke klinik lain , dalam setahun saya 4 kali ganti dokter , sekarang kulit saya kalo terkena matahari, udara panas atau tempat panas muka saya merah , saya ingin berhenti dari krim dokter , menurut dokter solusi untuk saya bagaimana dan produk apa yang cocok untuk kulit saya yang sering merah Terima kasih Wine asiyah

Terima kasih telah bertanya tentang cara berhenti pakai krim wajah melalui fitur Tanya Dokter. 

Kami memahami kekhawatiran Anda. Sebenarnya krim wajah dari dokter telah dibuat sedemikian rupa sesuai dengan tipe kulit dan untuk menjaga nutrisi kulit. Kami sarankan jika Anda ingin berhenti menggunakan krim wajah, konsultasikan terlebih dahulu dengan dokter kulit Anda dan hindari penghentian tiba-tiba tanpa konsultasi terlebih dahulu. Hal ini untuk menghindari efek samping yang dapat ditimbulkan.

Selain itu, tetap jaga asupan nutrisi dan cairan harian Anda dan selalu gunakan tabir surya dengan SPF minimal 30 bila Anda beraktivitas di luar ruangan.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan mengenai berhenti memakai krim wajah. Semoga bermanfaat. Salam.

0 Komentar

Belum ada komentar