Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

LanjutkanStop Disini

Memperbesar Penis dengan Pijat

03 Apr 2017, 11:21 WIB
Pria, 36 tahun.

Dok bisakah memperbesar penis dengan cara memijat batang penis

Terima kasih karena Anda telah bertanya tentang pijat untuk memperbesar penis melalui fitur Tanya Dokter.

Ukuran penis kerap menjadi perhatian khusus pria, terlebih pria cenderung minder dengan ukuran penis yang kecil. Namun yang perlu diperhatikan, tidak ada cara yang efektif untuk memperpanjang/memperbesar. Meskipun, memang satu-satunya cara untuk memperbesar penis adalah melalui operasi, namun pembesaran penis dengan cara operasi tersebut hanya dilakukan atas indikasi tertentu karena cukup invasif dan tidak lepas dari risiko.

Banyak produk yang ditawarkan dengan janji bahwa produk tersebut dapat memperbesar penis. Namun tidak ada penelitian ilmiah yang mendukung penggunaan metode-metode non-operatif untuk memperbesar penis, dan secara medis tidak dianjurkan pembesaran penis dengan cara operasi hanya untuk alasan kosmetik. Sedangkan metode-metode yang ditawarkan justru dapat "merusak" penis dan beberapa menyebabkan masalah yang tidak diinginkan. Karena itu, sebaiknya berpikir matang-matang sebelum mencoba produk apapun yang katanya dapat memperbesar penis. Bukannya mendapatkan hasil yang diinginkan, malahan mendapatkan efek samping.

Sebenarnya, ukuran penis bukanlah suatu hal yang dapat menentukan kepuasan saat berhubungan seksual. Menurut hasil survey yang dilakukan oleh sebuah majalah wanita menyebutkan bahwa 50% wanita di Indonesia kecewa tidak mendapatkan kepuasan seksual pada saat berhubungan intim. Namun, faktor utama yang menimbulkan ketidakpuasan tersebut adalah disfungsi ereksi dan ejakulasi dini. Hampir tidak ada wanita yang mengemukakan ketidakpuasan berasal dari ukuran penis yang terlalu kecil.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan terkait pijat untuk memperbesar penis, semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda.

0 Komentar

Belum ada komentar