Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

LanjutkanStop Disini

Gairah Seks Wanita Menurun

02 Apr 2017, 01:13 WIB
Wanita, 22 tahun.

dok, stelah saya melahrkan anak ke dua saya , menstruasi sya tidak lancar , kdan g 2 sampai 3 buln br sya dpet mens trus sdarah y sedikt skli dan brwarna htam , tpi ank sya sampai sdh brumur 2 thun .. trs sya jga jdi krg brgairah , jdi cpt lelah dan ssah orgasme klo brhbungn sma suami .. sya tidk bisa krja brlbihan jdi cpt lelah .. trus rahim sya sring turun . jdinya prt sya sering brsa bert di bgian bwah . kta orng" mungkin krn a stelah lahirn anak ke dua sya krg mngurs diri tpi sya rajin ko dok minum obat dri dokter maupun obat tradisional .. sya knp yah dok ??

Terima kasih telah bertanya tentang gairah seks wanita menurun menggunakan fitur Tanya Dokter

Gairah seks wanita atau dalam kedokteran disebut dengan libido disebabkan oleh berbagai faktor seperti: fisik, emosional dan psikiologis.

Menurunnya gairah seks pada wanita dapat disebabkan oleh perubahan hormonal, kehamilan, berat badan tidak ideal, penyakit kronis seperti diabetes, penggunaan obat-obat tertentu, depresi , stress dan lelah. Bosan dengan aktivitas seks yang monoton serta faktor pekerjaan dapat pula menjadi penyebabnya. Menopause dan berkurangnya kadar testosterone alami dalam tubuh dapat berpengaruh terhadap menurunnya gairah seksual.

Apakah Anda memiliki pola makan dan pola hidup yang sehat? Bagaimana dengan pola aktivitas Anda? Adakah stres yang sedang Anda alami? Kami sarankan Anda mengenali terlebih dahulu apa penyebab dari penurunan gairah seks yang terjadi pada Anda. Dengan demikian Anda dapat membangun kembali gairah Anda.

Demikian informasi tentang gairah seks wanita menurun yang dapat kami sampaikan.

0 Komentar

Belum ada komentar