Sukses

Kemungkinan Kehamilan

01 Apr 2017, 22:41 WIB
Wanita, 22 tahun.

Dokter saya mohon jawaban dri dokter. Say melahirkan pada tanggal 23 januari 2016 dan saya melakukan Kb baru pertama kali pada bulan februari tahun 2017 tapi selama saya mengandung dan sampai melahirkan sampai dengan saat ini saya belum pernah berhubungan suami istri, apakah KB suntik selama 3 blan bisa membuat hamil. Soalnya say lemas sering ngantuk , pusing klau subuh saya bawnya mual dok. Tapi sya tdk pernh berhungan suami istri dok setelah bercerai.

Terima kasih telah bertanya mengenai kemungkinan kehamilan menggunakan fitur Tanya Dokter.

Kami memahami kekhawatiran yang Anda rasakan.

Terkait dengan pertanyaan Anda, kehamilan dapat timbul setelah hubungan seksual apabila terjadi penetrasi penis ke dalam vagina dan ejakulasi terjadi di dalam vagina, diikuti oleh pertemuan antara sel sperma di air mani dan sel telur, pada saat wanita sedang berada dalam masa subur.

Namun, bila Anda ingin memastikan apakah sedang hamil atau tidak, kami menyarankan untuk melakukan test-pack atau memeriksakan diri ke dokter, agar Anda mendapatkan jawaban dari pertanyaan Anda. Bila Anda merasa khawatir, sedih, atau terus terpikirkan mengenai hal ini, kami juga menyarankan untuk berkonsultasi dengan dokter spesialis kesehatan jiwa guna membantu Anda mengatasi perasaan tersebut dengan baik.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan mengenai kemungkinan kehamilan, semoga bermanfaat. Salam,

0 Komentar

Belum ada komentar