Sukses

Penanganan Stroke

01 Apr 2017, 18:42 WIB
Wanita, 23 tahun.

Selamat pagi dokter..saya mau menanyakan hasil ct scan saya yg hasilnya: -kontur kepala dan soft tissue normal -tulang intak -subcal varia cranii tak tampak lesi patologis -fissura intrrhemisfer di midline -cotical sulcy, fissure sylvii normal -lesi hiperdens kecil multipel,tampak pada whitr matter lobus frontalis kiri -pons dan cerebellum densitas normal -tak tampak midline shift atau mass effect -CPA,sella dan parasella normal -ventrikel dan cysterna normal -sinus paranasalia lain dan aircells mastoid bersih Kesan: infark lakuner lobus frontalis kiri Tolong dijelaskan apa maksud diatas hasil ct scan kepala saya dokter. Terima kasih

Terima kasih telah bertanya tentang penanganan stroke menggunakan layanan e-konsultasi Klikdokter.

Kami memahami kekhawatiran yang Anda rasakan. Mengacu kepada ct scan yang Anda berikan, terdapat tanda penyumbatan pembuluh darah pada otak Anda, yang umum dikenal dengan stroke. Namun, tentunya terlalu dini menyimpulkan bahwa Anda menderita stroke tanpa pemeriksaan fisik langsung oleh dokter. Kunjungilah dokter saraf Anda segera untuk memastikan diagnosis ini.

Penanganan stroke tergantung tahapan dari penyakitnya. Selain itu, untuk pengobatan yang tepat memerlukan pemeriksaan langsung oleh dokter. Penanganan awal dari orang yang terkena serangan stroke adalah dengan membawanya ke rumah sakit sesegera mungkin. Benar jika aspilet dapat menyebabkan gangguan pencernaan, salah satu cara yang dapat digunakan adalah dengan menggantinya dengan preparat lain. Apakah Anda sudah berkonsultasi dengan dokter Anda terkait hal ini?

Kami lampirkan beberapa artikel untuk Anda baca:

Inilah Makanan Pencegah Stroke & Penyakit Jantung (31 October 2014)

Stroke, Penyebab Utama Kecacatan (31 October 2014)

Penyakit Stroke dan Jantung Dipengaruhi Pendapatan Nasional (31 October 2014)

Tiga Pisang Sehari bisa Anti-Stroke (31 October 2014)

Regenerasi Sel Otak dari Sel Kulit: Harapan Penderita Stroke (31 October 2014)

5 Gejala Stroke (31 October 2014)

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan. Semoga bermanfaat.

0 Komentar

Belum ada komentar