Sukses

Ukuran Payudara

31 Mar 2017, 19:14 WIB
Pria, 21 tahun.

Saya memiliki payudara yg tidak sesuai pada umur saya yg skrg apabisa mempeebesar lagi lalu apa solusi dan saya harus bgaiman

Terima kasih telah bertanya tentang ukuran payudara menggunakan fitur Tanya Dokter.

Secara anatomi, payudara terdiri atas kelenjar, jaringan lemak, saraf, dan pembuluh darah. Ukuran payudara dipengaruhi beberapa faktor, diantaranya adalah genetik (keturunan) dan berat badan. Ukuran payudara akan disesuaikan dengan ukuran tubuh, apabila berat badannya kurang, maka payudara akan terlihtiat kecil karena secara anatomi payudara terdiri atas jaringan lemak dimana seorang perempuan dengan berat badan kurang memiliki jaringan lemak yang sedikit. Begitu juga sebaliknya. Bagaimana dengan Anda?

Dalam dunia kedokteran, hingga saat ini belum ditemukan cara-cara alami ataupun obat-obatan yang terbukti efektif untuk memperbesar ukuran payudara. Saat ini, beberapa terapi untuk memperbesar ukuran payudara yang terbukti efektif adalah dengan menggunakan cara-cara yang invasif seperti dengan melakukan bedah plastik (implantasi payudara dengan memasukkan kantung silicon gel ke dalam payudara), sehingga payudara dapat besar, dengan ukuran disesuaikan dengan keinginan Anda. Untuk melakukan hal tersebut, Anda dapat berkonsultasi dengan Dokter Spesialis Bedah Plastik. Hal ini termasuk di dalam bedah plastik bagian estetik yang sebelumnya harus Anda pertimbangkan terlebih dahulu keuntungan dan kerugiannya.

Demikian penjelasan tentang ukuran payudara yang dapat Kami berikan. Semoga bermanfaat.

0 Komentar

Belum ada komentar