Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

LanjutkanStop Disini

Menonton Film Biru Sebelum Berhubungan Seks

18 Mar 2017, 08:46 WIB
Pria, 34 tahun.

Tulis Pertanyaan...knfa setiap mau bt hbungan bdan hrus menonton film blue dlu

Terima kasih telah menggunakan layanan e-konsultasi Tanya Dokter

Halo,

Proses tegangnya alat kelamin karena adanya rangsangan seksual baik fisik maupun visual.

Apakah Anda sudah mencoba melakukan pemanasan dengan pasangan Anda?

Kunci hubungan yang baik adalah ketika kedua pihak merasa puas dan dapat dikomunikasikan dengan baik.

Inti dari hubungan seks adalah pada saat penetrasi & mencapai orgasme, namun bila hal tersebut dilakukan tanpa adanya pemanasan yang menarik tentunya lama-lama akan menimbulkan kebosanan bagi kedua pasangan. Foreplay menjadi solusi yang tepat untuk meningkatkan kualitas percintaan suami istri, karena dengan foreplay, masing-masing bisa lebih menelusuri & mencapai kepuasan lebih dalam.

Rangsangan tersebut dapat berupa rangsangan visual seperti rangsangan secara fisik melalui kontak fisik seperti berciuman, petting, foreplay dan lain sebagainya. Setiap orang dapat terangsang melalui hal yang berbeda-beda dan tidak disamakan satu sama lain.

banyak lagi kiat-kiat untuk mendongkrak libido. Seperti mengeksplorasi lebih dalam lagi varian posisi dalam berhubungan intim, gunakan lingerie (pakaian dalam wanita yang seksi), berolahraga bersama pasangan, dan masih banyak lagi.

Anda juga dapat mengeksplorasi gaya baru dan juga melakukan hubungan seksual di tempat yang berbeda dari biasanya agar tercipta suasana baru dalam hubungan seksual Anda.

 

Mungkin anda dapat melakukan foreplay lebih lama untuk meningkatkan gairah seksual anda dan pasangan. Bersantailah dan nikmati hubungan intim anda, kalau perlu gunakan gaya-gaya baru yang dapat lebih memberikan kepuasan pada anda.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan. Semoga membantu.

salam

0 Komentar

Belum ada komentar