Sukses

Hasil Analisis Sperma

17 Mar 2017, 04:08 WIB
Wanita, 34 tahun.

Selamat pagi dok,,, saya mau tanya, suami saya sudah cek sperma dgn hasil sperma :penampilan(warna) putih keabuan,viksositas kental,liquifikasi 20menit,bau khas,PH 8.0, volume 6.6ml,konsentrasi sperma 23jt/ml,jumlah total sperma 151.8jt/ejekulasi,motolitas : brgerak progresif cepat 00%,brgerak lambat 61%,brgerak d tempat 25%, tdk brgerak 14%,morfologi : normal 50% abnormal 50%,vitalitas sperma 1jam 86% hidup,eritrosit 0-1 l/p, lekosit 1-2 l/p,epitel +/pos l/p, kesimpulan volume normospermia, konsentrasi normozoospermia, motolitas normozoospermia, morfologj normozoospermia, saya kurang faham dgn hasil tes nya dok, dgn hasil persen gerak cepat ny yg 00% dan hasil nya yg normozoospermia apakah masih ada peluang untuk memiliki anak ? Terima kasih

Terima kasih telah menggunakan fitur Tanya Dokter.

Ibu  yang terhormat, hasil analisis sperma suami Anda menunjukkan hasil yang baik. Tidak ada masalah dengan jumlah, gerak, dan bentuk spermanya.

Dari segi sperma, hal tersebut memungkinkan Anda dan suami untuk memiliki keturunan.

Namun demikian, kesuburan pria dan wanita tidak hanya ditentukan oleh sperma saja. Maka sebaiknya pemeriksaan kesuburan lain juga diperiksa sesuai petunjuk dokter Anda.

Demikian yang dapat kami sampaikan. Semoga bermanfaat.

0 Komentar

Belum ada komentar