Sukses

Haid tidak Berhenti-berhenti

17 Mar 2017, 04:08 WIB
Wanita, 37 tahun.

Saya tdk haid selama 2 bulan, pas bulan lalu sy haid terus menerus dengan flek dan gumpalan yg keluar, lalu tgl 7 maret kemarin sy kedokter lalu diusg, ada kista diovarium dan penebalan dinding rahim 9 cm. Lalu sy diberi obat mediol untuk 2hari..dan haid sy berhenti selama 3 hari. Tp setelah hari keempat sy haid lagi dan sangat banyak dan gumpalan yg agak besar hingga sekarang.. Gimana ini dok, apakah sy harus diopname karna sy sdh merasa lemas..

Terima kasih karena Anda telah menggunakan fitur Tanya Dokter.

Siklus menstruasi normalnya berkisar antara 21-35 hari dan berlangsung selama 3-7 hari. Menorrhagia adalah kondisi dimana darah haid berlebihan. 

Yang Anda alami tampaknya adalah menorrhagia. Bahaya haid berkepanjangan adalah dapat membuat Anda menjadi kekurangan darah (anemia).

Selain bisa disebabkan oleh gangguan keseimbangan hormon, dapat saja terdapat gangguan organ kandungan Anda, seperti kista ovarium atau mioma.

Saya menyarankan Anda berobat ke dokter spesialis kandungan dan kebidanan. Diperlukan pemeriksaan lebih lanjut untuk mengetahui penyebab keluhan Anda.

Bila kondisi Anda saat ini tersa sangat lemas, silakan segera mengunjungi klinik atau rumah sakit terdekat agar dapat segera ditindaklanjuti dan diobati.

Demikian yang dapat kami sampaikan. Semoga bermanfaat.

0 Komentar

Belum ada komentar