Sukses

Kehamilan pada Penebalan Dinding Rahim

16 Mar 2017, 14:40 WIB
Wanita, 25 tahun.

Dear doctor, Saya sudah menikah 3 bulan ini dan haid saya selalu teratur dgn siklus 26-31 hari. Tapi bulan ini saya sudah telat haid +- 10 hari dan sampai kemarin saya TP hasil negatif. Sudah konsul ke dokter kandungan dan usg dgn diagnosa penebalan dinding rahim. Saya diresepkan vit e dan primolut 1x1 masing2 10 butir. yg saya tanyakan apakah kemungkinan saya hamil dok? Saya sudah konsumsi primolut 3 hari ini tapi haid blm juga datang dan berdasarkan google obat tsb untuk menunda haid bukan untuk melancarkan haid. Apakah obatnya perlu saya minum 2x1 agar segera haid karena saya dan suami blm ada program untuk hamil. thx

Terima kasih telah menggunakan layanan Tanya Dokter
Halo Tuti!

Untuk obat sebaiknya anda mengkonsumsi sesuai dengan saran dokter dan jangan mengubah dosis tanpa saran dari dokter. Kandungannya adalah hormon dan ditujukan untuk menangani penebalan dinding rahim ibu, jadi bukan untuk menunda haid.

Kemungkinan hamil ergantung dengan beratnya kondisi yang anda alami, hal ini lebih baik didiskusikan langsung dengan dokter yang menangani anda.


Demikian informasi yang dapat Kami berikan. Semoga bermanfaat.

0 Komentar

Belum ada komentar