Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

LanjutkanStop Disini

Garis Hitam Yang Ada Di Penis

16 Mar 2017, 12:45 WIB
Pria, 20 tahun.

selamat siang dok, saya ingin bertanya tentang, apakah wajar saja jika terdapat sebuah garis hitam dibagain bawah penis, mulai dari batang sampai ke kantung buah zakar, mohon jawaban dan sarannya ya dok, terimakasih

Terima kasih telah menggunakan fitur Tanya Dokter.

Kami mengerti kekhawatiran yang Anda rasakan. Sebelumnya Kami ingin meluruskan maksud Anda garis hitam apakah seperti urat penis yang menonjol? Ijinkan kami menjelaskan sedikit mengenai urat penis. Urat adalah istilah awam dari pembuluh darah. Di dalam penis terdiri dari banyak sekali pembuluh darah, dan pembuluh darah ini akan semakin terlihat jelas (menonjol) pada saat Anda ereksi. Pembuluh darah ini sama sekali tidak ada hubungannya dengan riwayat Anda berhubungan seks.

Oleh karena itu Anda tidak lagi perlu khawatir atas kondisi yang Anda alami, pasalnya hal tersebut adalah normal adanya dan dapat ditemukan pada hampir semua pria dewasa. Selama tidak disertai rasa nyeri ataupun pembengkakan Anda tidak perlu khawatir. Jika keluhan tersebut disertai nyeri, maka kami sangat menganjurkan Anda mengunjungi dokter atau dokter spesialis urologi segera untuk dapat dilakukan pemeriksaan fisik dan memperoleh penanganan yang optimal sesuai penyebabnya.

Demikian penjelasan yang dapat kami berikan. Semoga bermanfaat.

Salam,

 

0 Komentar

Belum ada komentar