Sukses

Jari Pasca Terjepit Pintu

16 Mar 2017, 11:05 WIB
Pria, 18 tahun.

Dok Sekitar 10 tahun yang silam jari manis saya terjepit pintu terus pada 8 tahun yang silam jari manis mulai membengkak sampai skrg dan menimbulkan penyakit antara lendir pada dalam kulit membeku atau daging tumbuh dalam jari tsb, cara obatinya gimana ya dok tanpa operasi terimakasih

Terima kasih telah menggunakan fitur Tanya Dokter di KlikDokter.

Kami memahami kekhawatiran Anda. Apakah saat ini jari Anda masih membengkak? Jari tangan dan kuku yang terjepit memang dapat menyebabkan memar, dan bila kuku menghitam, kemungkinan karena terjadi luka di dalam kuku. Darah berkumpul di daerah yang luka dan dapat menimbulkan nyeri. Bekas hitam bila jumlah sedikit masih bisa diserap tubuh. Tetapi bila bekas hitam luas, maka sebaiknya dilakukan ekstraksi kuku karena dapat juga menyebabkan infeksi. Kami kurang bisa melakukan reka ulang terkait informasi daging tumbuh di dalam jari tanpa melakukan pemeriksaan fisik langsung.

Kami sarankan Anda memeriksakan diri ke dokter terdekat agar dapat dilakukan pemeriksaan fisik terhadap kondisi jari tangan Anda serta evaluasi, serta mendapatkan penanganan yang optimal.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, semoga bermanfaat.

Salam,
AWK

0 Komentar

Belum ada komentar