Sukses

Kaki Bengkak

15 Mar 2017, 10:12 WIB
Pria, 21 tahun.

dok, kaki saya kok bengkak, tapi tidak sakit, cuma rasanya jadi tebal banget krna jadi kencang. bengkak nya dari kemarin sore, pikir saya pagi hari bengkak nya akan hilang, tapi sampai sing ini masih bengkak dok, kira kira kenapa yaa?

Terima kasih telah menggunakan layanan e-konsultasi Klikdokter

Sebelumnya ada beberapa hal yang ingin kami tanyakan.Apakah terasa sakit? Kemerahan? Apakah bengkak kemudian menghilang, dan kapan bengkak menghilang?Apakah ada riwayat trauma/terbentur sebelumnya? Apakah ada tergigit binatang/serangga? Seberapa besarkah bengkaknya? Apakah ada luka sebelumnya?

Bengkak di sebelah kaki bisa bermacam-macam sebabnya, mulai dari trauma (terbentur), terkena infeksi, kanker atau tumor, tergigit binatang, karena DVT atau limfedema (kelainan jaringan getah bening). Kaki bengkak keduanya dapat diakibatkan karena gangguan jantung, ginjal.

Untuk mendiagnosa suatu penyakit dan penyebabnya diperlukan anamnesa,permeriksaan fisik dan pemeriksaan penunjang yang diperlukan,dimana hal-hal tersebut tidak dapat kami lakukan karena keterbatasan kami.Oleh karena itu sebaiknya Anda mengunjungi dokter spesialis penyakit dalam untuk pemeriksaan fisik dan pemeriksaan penunjang yang diperlukan sehingga dapat mendapatkan pengobatan yang sekiranya diperlukan.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan. Semoga bermanfaat.

Salam,

0 Komentar

Belum ada komentar