Sukses

Petting dan Kehamilan

14 Mar 2017, 09:20 WIB
Pria, 19 tahun.

Dok mau bertanya. Kalo hanya menggesekkan penis ke vagina dan gak masuk ke dalam tapi spermanya gak keluar cuma vagina nya doang yg berair. Tapi 3 hari kemudian darah keluar dari vagina saya. Seperti haid. Awalnya darah itu bercampur warnah putih. Setelah keesokan harinya darahnya bertambah banyak. Padahal siklus haid saya masih 10 hari lagi. Saya juga sering pusing dok. Dan saya mudah lelah padahal tidak melakukan aktifitas apa apa. Perut saya juga sering sakit tiba tiba. Saya juga jadi malas melakukan aktivitas. Apa saya hamil dok ? Padahal saya masih perawan. Dia juga gak masukin penisnya. Cara tesnya gimana dok. Apa dengan tespack udah bisa terdeteksi ?

Terimakasih telah setia menggunakan fitur e-Konsultasi Tanya Dokter KlikDokter.

Mengenai pertanyaan Anda, perlu kembali diukur sejauh apa petting yang dimaksud telah dilakukan. Jika telah terjadi penetrasi penis ke dalam vagina dan terjadi ejakulasi, sangat terdapat kemungkinan untuk terjadi kehamilan. Dalam kasus ini, aktivitas perangsangan seksual seperti petting, jika tidak terjadi penetrasi maka tidak terdapat kemungkinan terjadinya kehamilan. Bila ejakulasi terjadi di luar liang vagina, maka kemungkinan terjadinya kehamilan sangat kecil.

Jika memang telah terjadi ejakulasi di dalam liang vagina dari penis, maka untuk memastikan hamil atau tidaknya diperlukan pemeriksaan dengan test pack atau tes urine beta HCG. Untuk memastikannya, kami menganjurkan agar Anda dapat memeriksakan Anda dan pasangan ke dokter spesialis kebidanan dan kandungan untuk dilakukan pemeriksaan fisik secara langsung untuk memastikan kondisi yang ada.

Kami sarankan agar Anda dan pasangan untuk melakukan kegiatan yang positif dan menghindari tempat yang kurang ramai sehingga dapat mengalihkan pikiran dari kehendak ingin melakukan hubungan intim dan menghindari perbuatan yang akan Anda dan kekasih Anda sesali.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan. Semoga bermanfaat.

Salam,

0 Komentar

Belum ada komentar