Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

LanjutkanStop Disini

Rangsangan Penis Ke Vagina

12 Mar 2017, 13:57 WIB
Pria, 21 tahun.

malam dok, saya mau tanya, ketika menggesekan penis ke vagina dan perempuan bilang ingin dimasukan padahal dia bellum pernah merasakannya apakah itu tandanya dia sudah pernah melakukan hubungan iintim? mkasih dok.

Terima kasih telah menggunakan layanan e-Konsultasi Tanya Dokter KlikDokter

Halo,

Untuk mengetahui apakah seseorang sudah pernah berhubungan intim atau belum tidak bisa hanya dari uraian yang Anda katakan. Umumnya, seorang wanita yang sudah pernah mengalami hubungan intim akan mengalami robekan di daerah himennya (selaput dara), namun perlu diingat bahwa himen yang tidak robek saat berhubungan tidak menunjukan bahwa wanita tersebut tidak perawan. 

Sebetulnya, himen perempuan dapat robek walau tidak melakukan hubungan intim, yaitu karena kecelakaan, aktivitas seperti naik kuda, senam, bersepeda, penggunaan tampon, masturbasi. Bahkan ada juga perempuan yang tidak memliki himen. Himen dapat robek tanpa disertai rasa sakit, ataupun disertai perdarahan.

Mengenai sensasi yang dirasakan pasangan Anda kemungkinan besar disebabkan Anda merangsang daerah G-spot pasangan Anda. G-spot (Gräfenberg Spot) sendiri merupakan istilah yang digunakan untuk menyatakan suatu area tersembunyi pada vagina wanita yang mampu memberikan sensasi menyenangkan hingga orgasme (vaginal orgasme) jika dirangsang dengan tepat. Sebenarnya G-Spot bukanlah sesuatu yang dapat dilihat, namun memang sudah diterima secara umum bahwa wanita mendapatkan sensasi tersebut jika dirangsang di area dinding depan vagina.

Demikian, semoga bermanfaat

salam

0 Komentar

Belum ada komentar