Sukses

Penyebab Nyeri Perut

10 Mar 2017, 11:28 WIB
Pria, 28 tahun.

Selamat Siang Dok, mau tanya istri saya kemarin kena sakit perut yg akut , setelah dilarikan ke IGD dan diperiksa tensi darah hasilnya 90/60. setelah ituh saat sampai di rumah badan jadi panas dan terasa sakit di perut seharian dan ketika bangun dari tidur kepala keliyengan / terasa pusing , sampai hari ini pun seperti kemarin kalau dibuat jalan kepala terasa keliyengan / pusing. apa yg harus saya perbuat dok dan apakah ada hub dgn tensi 90/60 ?

Terima kasih telah menggunakan layanan e-konsultasi KlikDokter.

Kami memahami kekhawatiran Anda.

Keluhan Anda mengenai istri Anda yang mengalami nyeri perut dan tekanan darah rendah pasti sangat mengganggu Anda.

Mohon maaf, namun penjelasan Anda mengenai nyeri perut istri Anda kurang jelas. Dibagian manakah nyeri perutnya? Apakah kiri atas atau malah kanan bawah? Karena lokasi nyeri dapat memberitahukan kemungkinan penyakit yang diderita istri Anda.

Nyeri perut kiri atas kemungkinan disebabkan oleh lambung. Nyeri perut kanan bawah dapat disebabkan oleh usus buntu. Panas merupakan tanda gejala infeksi bisa juga disebabkan oleh usus buntu.

Tekanan darah 90/60 dikatakan tekanan darah rendah, hal ini dapat menyebabkan gejala pusing atau keleyengan ketika bangun dari tempat tidur. 

Kami sarankan Anda kembali berkonsultasi ke dokter agar dapat dilakukan pemeriksaan fisik sehingga penyebab dari gejala isti Anda dapat diketahui.

Demikian, semoga informasi ini bermanfaat.

Salam sehat,

Tim Redaksi KlikDokter

0 Komentar

Belum ada komentar