Sukses

Keputihan Disertai Gangguan Haid

06 Mar 2017, 13:25 WIB
Wanita, 29 tahun.

1. Saya mempunyai masalah dengan miss-v dimana sering keputihan dan beberapa bulan terakhir ini saya datang bulan hanya 2-3 hari saja serta sering merasa nyeri saat datang bulan. Apakah itu sebuah gejala penyakit atau bagaimana.? Solusinya bagaimana.? Apakah pengaruh dengan rahim.? 2. Saya sudah menikah tetapi sebelum menikah saya sudah hampir sering berhubungan badan dengan laki2. Dan sekarang ada gejala dimana saat berhubungan dengan suami ada rasa nyeri di bagian Miss-V apakah itu tidak masalah, bagaimana solusinya.? Saya sedang program hamil. Dari gejala yang saya alami apakah saya bisa hamil.? Mohon bantuannya.

Terima kasih telah menggunakan layanan e-konsultasi dari KlikDokter.

Saudara yang terhormat,

Kami memahami kekhawatiran Anda. Adanya keputihan yang disertai dengan gangguan siklus haid dan nyeri hebat saat haid kemungkinan besar menunjukkan adanya gangguan pada organ kandungan Anda. Gangguan tersebut dapat berupa infeksi atau tumor.

Hal ini juga kemungkinan berkaitan dengan nyeri yang Anda alami saat berhubungan seksual.Bila benar terdapat infeksi atau gangguan kandungan lainnya, hal ini bisa mengganggu kesuburan.

Kami sarankan Anda untuk langsung memeriksakan diri ke dokter kandungan untuk mengetahui dan mengatasi keluhan Anda.

Demikian yang dapat kami sampaikan. Semoga bermanfaat.

0 Komentar

Belum ada komentar