Sukses

Sperma di Luar Vagina, Mungkinkah Hamil?

02 Mar 2017, 14:29 WIB
Wanita, 23 tahun.

Sore dok . . Saya mau tanya seminggu lalu saya menonton film porno dan saya ga kerasa keluar hingga basah ke celana saya lalu saya tutupin pakai bantal dan sekitar 30 menitan istri saya datang dan saya memeluk dia sehingga celana kami bersentuhan tetapi dia memakai pakaian lengkap dan celana jeans pertanyaan nya apakah istri saya bisa hamil karna saya keluar tadi ?

Terima kasih telah menggunakan layanan e-konsultasi Tanya Dokter di KlikDokter.com.

Kehamilan akan terjadi jika sperma bertemu dengan sel telur dan terjadi pembuahan. Hal tersebut terjadi jika dilakukan penetrasi (memasukkan penis ke dalam liang vagina). Kemungkinan hamil meningkat jika berhubungan saat masa subur. Pada saat berhubungan seksual sebelum mengeluarkan sperma, pria akan mengeluarkan cairan pra ejakulasi. Cairan pra ejakulasi memang tidak mengandung sperma. Namun, dapat membawa sperma yang tertinggal di sepanjang saluran pengeluaran ejakulat.

Mengeluarkan sperma di luar vagina tidak menyebabkan kehamilan. Namun jika ada setetes mani yang sempat masuk ke dalam vagina sebelum penis ditarik keluar, hal tersebut dapat menyebabkan kehamilan jika sperma berhasil membuahi sel telur.

Terlambat haid memang salah satu tanda kehamilan, namun tidak pasti. Jika tidak yakin, lakukan test pack ulang satu minggu kemudian.

Demikian informasi ini kami sampaikan, semoga bermanfaat.

Salam,

0 Komentar

Belum ada komentar