Sukses

Solusi Benjolan Di Rahang Bawah

25 Feb 2017, 00:00 WIB
Pria, 25 tahun.

Malam dok, mau tanya, Gigi bagian kiri suami sya sering tiba tiba nyeri padahal tdk ada gigi berlubang, dan belakangan ini sakitnya jadi nambah, stlah di cek ke klinik ternyata di bagian kiri rahang bawah nya ada benjolan semacam bisul, sakitnya itu jd kontak ke telinga, Gimana dok solusi nya, apa yg harus diperbuat.. Terima kasih sebelumnya

Halo Chun,

Terimakasih telah menggunakan layanan e-consultation TanyaDokter KlikDokter. Kami memahami keluhan yang dialami suami anda. Berdasarkan gejala yang anda sampaikan, solusi pertama yang bisa dilakukan adalah dengan pemberian obat antibiotik. Setelah benjolan bisul tersebut sembuh dan kempes, lakukan foto rontgen Panoramic agar dapat membantu menegakkan diagnosa. Setelah mendapatkan diagnosa yang akurat, maka lanjutkan dengan terapi yang tepat.

Biasanya dokter gigi perlu melakukan pemeriksaan klinis langsung pada pasien. Segera diskusikan dengan dokter gigi anda mengenai benjolan tersebut dan hasil dari rontgen panoramic agar keluhan dapat ditangani dengan baik. 

Demikian yang dapat kami sampaikan, semoga bermanfaat untuk anda.

Salam,

0 Komentar

Belum ada komentar