Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

LanjutkanStop Disini

Sakit saat Berhubungan Intim dan Melahirkan

23 Feb 2017, 08:04 WIB
Wanita, 26 tahun.

Dok, saya mau tanya. Baru 6 bulan sy menikah.. 2 bulan pernikahan saat berhub agak kesulitan saat senggama untuk melakukan penetrasi. Dan selama senggama tdk pernah berhasik penetrasi karena saya yg tdk bsa menahan sakit. Pernah 2x mencoba penetrasi agar bsa masuk hanya kepala penis yg bisa masuk dan saat sperma keluar tdk ada sperma suami yg keluar dari miss v. Gak lama setelah itu sy positif hamil sampe saat ini 4 bulan kehamilan. sy sempet kaget kok bisa. Yp alhamdulillah.. dan Yg sy mau tanyakan. Bagaimana bsa sy melahirkan scra normal kalau sampai saat ini pernikahan 6 bulan kami blm bsa juga penetrasi dalam? Nanti cek panggul,pembukaan 1-10 apa bsa bermasalah dok?mohon info nya dok. Trimakasih

Terima kasih telah menggunakan fitur e-konsultasi KlikDokter.

Pada prinsipnya, jika terjadi penetrasi (penis masuk ke dalam vagina) dan terjadi ejakulasi di dalam vagina (walaupun hanya sedikit dan di rongga muka) masih dimungkinkan terjadinya kehamilan. Mengenai nyeri saat berhubungan intim, hal tersebut di dunia medis dikenal dengan dispareunia. Nyeri ini dapat terjadi saat penetrasi (masuknya penis ke dalam vagina) di awal, pertengahan, ketika orgasme, maupun ketika hubungan intim sudah selesai.

Untuk periksa kehamilan, masih intak atau tidaknya selaput dara hanya bisa diketahui dengan pemeriksaan dalam. Sampaikan kondisi yang Anda ceritakan pada kami ke dokter kandungan Anda, agar dokter kandungan Anda dapat melakukan pemeriksaan-pemeriksaan yang dibutuhkan dengan baik. Periksakan selalu kandungan Anda sesuai jadwal.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, semoga bermanfaat.

Salam,

0 Komentar

Belum ada komentar