Sukses

Sebab Bintik Pada Kepala Penis

31 Oct 2016, 00:00 WIB
Pria, 20 tahun.

saya rico 20 tahun, dok saya mau tanya baru baru ini saya mengalami sesuatu timbul kemerah merahn bintik di kepala ujing alat vital saya,dan awalnya saya diamkan dan beberapa jam saya lari dan diabergesekan dengan celana saya membuat perih geli sedikit lalu saya mencoba lihat dan dikulit bagian dekat jahitan bekas sunat terdapat sebuah luka merah bulat seperti lecet dan itu sangat merah , kejadian sebelum bintik2 itu ada sebelumnya saya onani dok jujur saya sangat sering onani dan saya onani bisa 2 kali sehari berarti bisa kemungkinan 10 kali seminggu dan saya sangat sering mengelap sperma yang dikeluarkan dengan lap berbahan kaus yang sama berulang ulang dan mungkin bisa 1 minggu dipakai tidak tau kebersihannya , lalu saya mencari di internet apa kah itu lalu di internet ada yang blg seperti jamur jamur dan lain lain ataupun herpes dan sipilis , lalu saya bacaa dan herpes sipilis sama sama mirip ciri2nya , sedangkan saya pernah berhubungan sex dengan pacar dan saya cuma pernah melakukan hubungan sex dengan diaa , dan dia jg begitu karna sebelumnya dia perawan , dan apakah mungkin dia pengidap herpes? dan apakah saya herpes? , ataupun saya sifilis? saya dan dia tidak pernah berganti pasangan dan cmn pernah berdua saja , dan lama kelamaan merah merah itu timbul dibeberapa alat vital semakin bertambah dan ada di bagian kulit skrotum dan beberapa mengering seperti luka koreng , dan saya mengalami seperti nyeri tulangg dan pusing2 dan juga sakit tenggorokan tiba tiba , menurut dokter terkena apakahsaya??

 

Halo, terima kasih telah menggunakan layanan e-konsultasi Tanya Dokter di KlikDokter.com.

Bintik pada kepala penis dapat disebabkan oleh beberapa kondisi, antara lain:

  • Pearly penile papules: bintik-bintik berwarna agak putih, merah, dapat juga sewarna kulit ,mengumpul pada lipatan kepala penis (corona penis). Bintik-bintik ini sifatnya jinak dan tidak berbahaya. Tidak disebabkan oleh infeksi menular seksual.

  • Condiloma akuminata (kutil): bintik-bintik pada kepala penis, biasa mengelompok dan bertumpuk-tumpuk. Disebabkan oleh Human Papiloma Virus (HPV). Penyakit ini merupakan disebabkan oleh infeksi menular seksual.

  • Moluscum kontagiosum: bintik-bintik juga pada kepala penis, pada bintik tersebut terdapat lekukan kecil (delle), disebabkan oleh virus.

  • Pyogenic granuloma: benjolan merah pada kulit yang berisi banyak pembuluh darah, berwarna merah terang dan mudah berdarah.

  • Sifilis : bentol yang berubah menjadi luka yang tidak nyeri, umumnya jumlahnya hanya satu buah.

Untuk memastikan diagnosis, sebaiknya Anda mengunjungi dokter spesialis kulit kelamin untuk wawancara medis mendetil, pemeriksaan fisik dan pemeriksaan tambahan.

Demikian informasi ini kami sampaikan, semoga bermanfaat.

Salam,

0 Komentar

Belum ada komentar