Sukses

Testis Turun

10 Apr 2015, 00:00 WIB
Pria, 25 tahun.

Slamat pagi dok... Sy masi berusia 25th dan baru 5bln mnikah.. Sy mempunya b7ah zakar yg turun sebelah kanan,kenpa dan apakahbakan berakibat fatal? Lalu jika sayabingin berhubungan, awalnya mr.p sya sangat tegang, tapi mmg mgkin bisa d katakan ED karna g begitu lama lgsg kluar. Untuk yg pertama sperma sy kdang kekuningan dan kadang keabuan,dan kluarnya g bisa memancar jauh,semacam mengalir biasa saja..nah apakah saya masi bisa mempunyai harapan untuk mempunyai junior? Lalu yg terakir,stelah kluar sperma,sya slalu foreplay untuk mengulang kembali tapi apa daya stelah saya dan istri berusaha membuat mr p bangkit,jika tidak mulus masuk k vagina,mr p saya lgsung turun lagi dok.,,,kalo pun bisa lagi, nantinya sperma tidak kluar lagi hanya kadang2 cuma cairan bening untuk sex yg k2 dlm wktu yg sama tsb Mohon informasinya dok,terimakasih.....

Terima kasih telah menggunakan layanan e-konsultasi Klikdokter.

Kami memahami kekhawatiran yang Anda rasakan. Namun perlu diperjelas sebelumnya, pada kasus siapakah yang Anda maksud? Apakah pada anak Anda? Jika, ya. Berapakah Usianya? Ataukah terjadi pada pria dewasa?

Perlu diketahui sebelumnya bahwa struktur anatomi tubuh manusia memiliki beberapa variasi bentuk yang normal ditemukan. Dalam satu individu sekalipun, variasi ini dapat ditemukan seperti testis kiri tampak lebih turun dibandingkan yang kanan pada laki-laki, atau payudara kiri tampak lebih besar dibandingkan kanan pada perempuan. Selama perbedaan ini tidak mencolok (< 50% antara sisi kanan dengan sisi kiri), maka kondisi ini dapat dikatakan normal.

Sayang informasi yang Anda berikan masih sangat terbatas, sehingga sulit untuk menentukan penyebab pasti dari keluhan yang Anda sampaikan saat ini. Untuk itu kami sarankan sebaiknya penderita memeriksakan diri langsung ke dokter umum atau dokter spesialis bedah untuk tatalaksana yang optimal.

Berikut Kami lampirkan artikel terkait untuk menambah informasi Anda:

Demikian, semoga informasi ini bermanfaat.

 

Salam,

0 Komentar

Belum ada komentar