Sukses

Tanya Dong Dok

29 Aug 2010, 00:00 WIB
Wanita, 0 tahun.
Dokter saya mau tanya, beberapa bulan lalu saya melakukan onani dan saya terkejut karena sperma yang keluar disertai darah (saya sering melakukan onani). Setelah 1 minggu saya melakukan onani lagi tapi sperma yang keluar normal dan akhir2 ini frekuensi saya buang air kecil lebih sering dan terasa tidak tuntas serta bagian pinggang saya terasa nyeri2 apabila mengangkat benda2 yang berat atau membungkukan badan terlalu lama. Apakah hal ini ada pengaruh dari darah yang keluar tersebut? Terimakasih dokter. (Jenis Kelamin = Pria, Umur = 16 thn, Tinggi Badan = 165 cm, Berat Badan = 50 kg)
Klikdokter

Dijawab Oleh:

Klikdokter

Bapak/ saudara yang terhormat,

Kemungkinan besar gejala yang Anda alami sekarang adalah infeksi pada saluran kencing. Saluran keluar sperma dan saluran kencing pada pria menjadi satu. Infeksi dapat terjadi karena onani atau sebab lain. Keluarnya darah disebabkan adanya infeksi, termasuk gejala infeksi lainnya adalah BAK tidak tuntas dan nyeri pinggang.

Saran saya adalah banyak minum air putih (2 Liter per hari), bersihkan alat kelamin teratur, onani jangan terlalu sering, dan jaga agar di sekitar alat kelamin tidak lembab. Karena sudah ada gejala, apabila dengan saran saya diatas tidak ada perubahan maka berkonsultasilah ke dokter penyakit dalam untuk diperiksa air seni Anda (memastikan infeksi) dan diberikan obat Antibiotik. Semoga dapat membantu.

Terima kasih.

(Tim Redaksi Klikdokter)

 

    0 Komentar

    Belum ada komentar