Sukses

Peyebab Bentol Merah dan Gatal

16 Feb 2017, 14:08 WIB
Pria, 17 tahun.

Dok Gini saya kemaren sempat demam 3 hari . Terus Tenggorokan Sakit Banget akhirnya saya ke dokter cek katanya Radang Tenggorokan . Saya ambil Resepnya lalu pulang minum obat sesuai petunjuk esok Harinya Wajah saya ada bentol2 merah tdk besar tp banyak dan gatal . Trus bentol merahnya ternyata sampai leher dan badan . Saya searching Mirip2 campak . Kalo campak obatinnya gmna . Kalo bukan ini sakit apa? Mohon balasannya

Terima kasih telah menggunakan layanan e-konsultasi KlikDokter
Kami memahami kekhawatiran Anda. Keluhan Anda pasti sangat mengganggu Anda.

Kami memahami kekhawatiran yang Anda rasakan. Kelainan kulit akan lebih baik jika didiagnosis melalui pemeriksaan langsung karena sulit bagi kami untuk menentukan diagnosis dengan informasi yang terbatas. Misal, diperlukan informasi seperti lokasi tepat, jenis lesi kulit, luasnya dan bentuknya, dan lain-lain.

Perlu diketahui bahwa bentol merah dan bentol gatal hanya merupakan salah satu gejala dari berbagai macam diagnosa, yang harus dikonfirmasi dengan pemeriksaan fisik dan penunjang secara langsung. Bentol merah dan gatal yang Anda keluhkan dapat disebabkan oleh alergi, infeksi (jamur, virus, bakteri, parasit) atau sebab lain dimana pengobatan dari masing-masing diagnosa tentunya sangat berbeda.

Kemungkinan Anda mengalami alergi dengan obat yang Anda minum. Apakah Anda pernah minum obat tersebut sebelumnya? Apakah Anda tidak pernah mengalami alergi jika minum obat tersebut?

Kami sarankan Anda memeriksakan diri Anda dokter spesialis agar dapat dilakukan pemeriksaan fisik langsung dan dapat diketahui penyebabnya. Dengan demikian, Anda bisa mendapatkan penanganan yang optimal, sesuai dengan diagnosis kondisi kesehatan Anda.

Demikian, semoga informasi ini bermanfaat.
Salam sehat,
Tim Redaksi KlikDokter

0 Komentar

Belum ada komentar