Sukses

Akibat Kepala Terbentur

14 Feb 2017, 10:33 WIB
Pria, 14 tahun.

malam dok,.. skitar ssminggu yang lalu, kepala saya pernah terbentur pintu angkot saat ingin pulang sekolah, semenjak saat itu saya merasakan pusing, sakit kepala pada bagian belakang dari skitar leher sampai ubun'' bahkan kening, mata dan hidung pun kerap sakit, emosional saya sdikit terganggu, menjadi lebih sensitif dan lebih cepat marah,. ketika saya ingin berdiri dari duduk kepala serasa dijatuhi beban berat, pandangan kabur, dan susah menjagga keseimbangan tubuh,.. skit'y terkadang hilang tetapi akan muncul dan lebih sakit, kadang juga sakit d sebelah kanan, telinga sya juga agak sdikit bindeng, sulit untuk konsentrasi saat belajar, demam terkadang ada juga tidak, hidung sering sakit pada saat malam, susah tidur, tubuh lemah,.. dok apa yg saya alami itu apa ya? saya bingung harus apa, saya sudag minum obat peda nyeri tapi massih saja,.. terima kasih banyak dok

Klikdokter

Dijawab Oleh:

Klikdokter

Terima kasih telah menggunakan layanan e-konsultasi dari KlikDokter.

Kami memahami kekhawatiran Anda. Tidak semua cedera kepala menimbulkan masalah. Namun, jika cedera kepala disertai keluhan sakit kepala yang terus menerus, disertai pingsan/perubahan kesadaran, keluar cairan dari telinga/hidung, memar/luka, gangguan penglihatan, gangguan keseimbangan, sebaiknya segera periksakan diri ke dokter. Jika ditemukan adanya tanda kelainan pada otak akibat cedera kepala (gegar otak) maka dokter akan melakukan pemeriksaan fisik dan pemeriksaan penujang seperti rontgen kepala atau CT-Scan kepala.

Mengingat Anda memiliki beberapa keluhan di atas pasca  trauma kepala, kami sangat menyarankan Anda memeriksakan diri ke dokter spesialis saraf.

Demikian informasi yang dapat kami berikan.

0 Komentar

Belum ada komentar