Sukses

tentang osteoporosis

09 Feb 2017, 12:56 WIB
Wanita, 51 tahun.

dok saya ibu saya sakit osteoporosis kemaren bagian pinggul dan paha sudah di operasi kemudian setelah itu tiba2 tulang lengan nya patah lagi tetapi hanya di gips apakah ibu saya bisa sembuh normal dan bisa berjalan lagi dok?

Klikdokter

Dijawab Oleh:

Klikdokter

Terimakasih telah menggunakan layanan E-Konsultasi Tanya Dokter di Klikdokter.com.

Kami turut bersimpati atas kondisi yang dialami oleh ibu Anda. Namun pertama - tama kami perlu menanyakan beberapa hal seperti: kapankah ibu Anda dioperasi? Apakah sebelum dioperasi, ibu Anda mengalami patah tulang? Apakah terdapat riwayat trauma yang memicu terjadinya patah tulang? 

Sayang sekali informasi yang Anda berikan sangatlah singkat. Osteoporosis atau kerapuhan tulang memang dapat membuat seseorang rentan mengalami fraktur atau patah tulang. Namun jika terjadi patah tulang, penyembuhan dan komplikasinya tentu bergantung dari seberapa berat patah tulang tersebut. Ada yang perlu dioperasi, di gips atau tidak perlu tindakan apapun. 

Untuk mengetahui kondisi pasti serta penanganan pada kondisi ibu Anda, kami menganjurkan agar Anda dapat membawa ibu Anda ke dokter spesialis ortopedi guna mendapatkan penanganan yang tepat. 

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, semoga dapat bermanfaat.

Salam, 

0 Komentar

Belum ada komentar