Sukses

Luka di Area Paha Dalam Dekat Kemaluan

08 Feb 2017, 13:02 WIB
Pria, 20 tahun.

Dok saya mau tanya saya mengalami luka di area paha mendekati sisi vagina saya kira" itu berbahaya tidak dok??dan apa obat yg dpt menyembuhkan lukanya??trimakasih dong

Terima kasih telah menggunakan layanan e-konsultasi KlikDokter
Kami memahami kekhawatiran Anda. Keluhan Anda pasti sangat mengganggu Anda.

Sebelum menjawab pertanyaan Anda, kami ingin menanyakan beberapa pertanyaan.

Apakah jenis luka di paha dalam Anda? Apakah lukanya luka lecet, luka tusuk, atau luka robek? Apakah luka tersebut mengeluarkan darah atau nanah? Apakah Anda terbentur sesuatu? Apakah Anda pernah menggaruk paha dalam Anda karena gatal sehingga timbul luka? Sudah berapa lama luka tersebut? Apakah Anda mengalami keputihan? Apakah Anda mengalami demam?

Luka pada dasarnya dapat sembuh sendiri. Namun, beberapa luka yang lebih serius dan bisa berbahaya seperti luka robek, luka yang mengeluarkan banyak darah dan sulit berhenti, luka yang mengeluarkan nanah dan luka yang menyebabkan Anda demam, perlu penangangan yang lebih khusus. Pengobatan luka sendiri tergantung pada jenis luka dan efek luka tersebut kepada tubuh Anda. 

Sayang sekali informasi yang Anda berikan kurang sehingga kami tidak bisa memberikan saran pengobatan luka Anda.

Sebaiknya Anda memeriksakan diri Anda ke dokter agar dapat dilakukan pemeriksaan fisik terhadap luka dekat kemaluan Anda sehingga dapat diketahui kemungkinan penyebabnya dan diberikan pengobatan yang sesuai.


Demikian, semoga informasi ini bermanfaat.
Salam sehat,
Tim Redaksi KlikDokter

0 Komentar

Belum ada komentar