Sukses

Penis Bengkok Saat Ereksi?

19 Jan 2017, 01:13 WIB
Pria, 24 tahun.

Dokter mau tanya, apakah bentuk penis ketika sedang ereksi berbentuk melengkung ke bawah tidak bisa lurus merupakan kelainan? apakah akan berpengaruh? Terima kasih

Terima kasih telah menggunakan layanan e-konsultasi KlikDokter.

Secara umum, tidak semua penis akan tegak lurus pada saat ereksi, dan sebagian besar pria memiliki penis yang bengkok ke kanan atau ke kiri pada saat ereksi. Ini dapat dikategorikan sebagai suatu hal yang normal bila bengkok terjadi dalam derajat yang tidak drastis, atau sesuai dengan populasi pada umumnya. Namun, kami juga perlu mengetahui beberapa hal lainnya untuk memastikan bahwa bengkok pada penis Anda saat ereksi merupakan hal yang normal atau tidak. Apakah ada riwayat trauma atau cedera penis sebelumnya? Apakah ada rasa nyeri saat ereksi? Apakah bengkok baru terjadi akhir-akhir ini atau sejak Anda pertama kali ereksi?

Bila Anda ingin memastikan apakah bengkok pada penis Anda masih dalam batas normal atau tidak, kami menyarankan untuk berkonsultasi dengan dokter secara langsung untuk dilakukan wawancara medis dan pemeriksaan fisis, guna menentukan penanganan yang sesuai bila dibutuhkan.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, semoga bermanfaat.

Salam sehat,

Tim Redaksi Medis KlikDokter.

0 Komentar

Belum ada komentar