Sukses

Haid atau Keguguran

17 Jan 2017, 10:49 WIB
Wanita, 22 tahun.

Dok saya baru nyoba blog ini dan mau nanya nih,,saya terakhir mens itu 6desember dan sebelum tgl 6januari saya coba2 tespek dan hasilnya dua garis tapi yang satu samar banget trus pas tgl 6nya saya coba lagi dan hasilnya dua garis tebal alau saya periksa kedokter kandungan tapi kata dokter belum keliatan dan ntar harus balik lagi seminggu lagi... Sampai hari ke 7 saya telat mens saya keluar keputihan pertma warnanya putih lalu lama2 jadi agak kecoklatan pas hari kedelapan flek coklat kaya mau mens trus saya periksa dan katana dokter masih belum keliatan dan flek coklat biasanya umum katanya lalu keesokan harinya saya mens dan darah keluar banyak dan terdapat gumpalan2 dan ada juga yang berserat trus sakit dibagian perut dan emg setiap saya mens daridulu juga sakit... Itu gmna ya apa tespeknya salah apa sayanya emang telat aja mensnya pa saya keguguran

Terima kasih telah menggunakan fitur e-konsultasi KlikDokter.

Test pack dapat mendeteksi kehamilan dengan tingkat keakuratan mencapai 99%. Bahkan garis tipis saja sudah menunjukkan hasil yang positif. Namun, testpack juga dapat menunjukkan hasil negatif palsu (hasilnya negatif, namun terdapat kehamilan) ataupun positif palsu (hasilnya positif, namun tidak disertai kehamilan). Untuk mengkonfirmasi hasil pemeriksaan itu, diperlukan konfirmasi USG.

Beberapa penyebab terjadinya hasil negatif palsu adalah akibat kesalahan teknik pemeriksaan, terlalu lama mencelupkan strip, atau apabila kadar hormon B-hCG dalam urin belum mencukupi.

Apakah Anda mengalami perdarahan disertai kram perut? Jika Anda mengalami perdarahan yang disertai kram perut, maka perlu dipastikan apakah perdarahan yang Anda alami adalah perdarahan menstruasi atau perdarahan karena terjadinya keguguran. 

Kami sarankan Anda mengunjungi dokter untuk pemeriksaan fisik lebih mendetil dan lengkap serta pemeriksaan penunjang yang diperlukan (USG).

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, semoga bermanfaat.

 

Salam,

0 Komentar

Belum ada komentar