Sukses

Bunyi Grok-grok Saat Tidur

30 Dec 2016, 10:23 WIB
Pria, 0 tahun.

Dok anak saya tidurna grok2 bagus pake suau morinaga php atau soya ?

Terima kasih atas pertanyaan Anda.

Susu PHP bukanlah susu untuk mengatasi alergi, karena bukan susu hipoalergenik. Susu PHP (partially hydrolized protein) hanya dipakai untuk anak yg punya risiko alergi (tapi belum timbul alerginya) untuk menurunkan risiko alergi, sebagai pencegahan agar alerginya tidak keluar.
Sementara itu, untuk anak yg sudah terlanjur keluar alerginya harus diberikan susu hipoalergenik (susu formula extensively hydrolized protein atau susu formula asam amino) atau utk anak yg sudah di atas usia 6 bulan dpt mengonsumsi susu formula soya.

Bagaiman mengetahui apakah anak alergi terhadap susu yang Anda berikan atau tidak? Caranya adalah dengan mengamati apakah keluhan muncul ketika Anda mengganti susu Anak. Jika ya, artinya kemungkinan bunyi grok-grok diakibatkan alergi terhadap susu. Apakah ada riwayat batuk pilek sebelumnya serta demam karena mungkin saja bunyi grok-grok saat tidur disebabkan tersumbatnya jalan nafas Anak yang diakibatkan infeksi saluran nafas. Untuk memastikannya Anda dapat mencoba mengganti produk susu atau membawa Anak berkonsultasi dengan dokter.

Semoga bermanfaat. (TRY)

0 Komentar

Belum ada komentar