Sukses

Batu Refleksi pada Kehamilan

24 Dec 2016, 14:49 WIB
Wanita, 36 tahun.

pag dok...uk saya 34 weeks...kemarin saya jalan2 pagi,gak sengaja menginjak batu refleksi,tampa pakai sendal... setelah pulang dari sana,saya jalan2 santai selama 20 menit.sesampai di rumah saya merasakan sakit di bagian bawah perut sebelah kanan n kiri...pertanyaan saya,berb ahayakah batu pijat refleksi buat ibu hamil dok????

Terima kasih karena Anda telah menggunakan fasilitas e-Konsultasi Tanya Dokter dari KlikDokter.com.

Selamat untuk kehamilan anda, semoga sisa kehamilan dijalani dengan lancar. Batu pijat refleksi biasanya tidak membahayakan untuk kehamilan. Selama kehamilan, janin akan berkembang di dalam rahim untuk melindungi bayi. Hal yang dapat membahayakan kehamilan misalnya masuk melalui mulut ibu (misalkan obat), lalu dicerna dan sampai kepada bayi melalui plasenta. Atau adanya benturan terhadap perut ibu yang dapat mengenai rahim yang sedang membesar. Menginjak batu refleksi tidak memberi efek langsung terhadap bayi atau ahim ibu, sehingga umumnya tidak membahayakan kehamilan.

Jika Anda memiliki pertanyaan seputar kesehatan, silakan kirimkan pertanyaan Anda melalui fasilitas e-konsultasi dari KlikDokter.com

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan. Semoga bermanfaat.

Salam,

0 Komentar

Belum ada komentar